Welcome to my blog, selamat membaca tentang keseharianku

Sabtu, 11 Juni 2022

Tentang Victor Rudyanto

 

Hai Semua.... Kenalin aku Victor Rudyanto atau kalian bisa panggil aku dengan sebutan Vicko, Viko, Vikco, Yen, Viko, dan terserah kalian mau manggil aku apa. Aku siswa kelas 10 yang bersekolah di MAN Sidoarjo, satu-satunya MA Negeri yang ada di Sidoarjo. Keren kan? HAHAHA. Aku punya hobi berenang, main piano, masak, dan shopping.

Di Blog ku ini, aku bakal sering update tentang konten A Day In My Life tapi kebanyakan dalam bentuk ketikkan. Semoga kalian yang baca blog ku ini suka ya sama konten ADIML ku versi ketikkan tangan ;)


Kalau kalian mau mutualan sama aku di sosial media yang lain, bisa follow:


Ig : https://instagram.com/victordyy?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar