Welcome to my blog, selamat membaca tentang keseharianku

Sabtu, 11 Juni 2022

Kegiatan Aku Di Setiap Minggu Pagi

Hi Guys disini aku mau cerita tentang kegiatanku di 'Setiap' hari minggu:
1. Di pagi hari aku bangun pukul setengah 5 pagi, lalu aku langsung mengambil air wudhu untuk sholat shubuh
2. Lalu setelah sholat, aku biasanya main handphone (buka WhatsApp, buka instagram, buka TikTok, Dll) sampai setengah 6
3. Habis main HP, aku langsung cuss mandi buat persiapan jogging
4. Habis mandi langsung gantibaju jogging, sehabis pake baju jangan lupa pake Skincare dengan step terakhir menggunakan suncreen sebanyak 2 ruas jari biar wajah kita terlindungi dari sinar UV yang berbahaya
5. Sudah siap semua, langsung cuss keluarin mobil dan on the way ke surabaya (aku joggingnya di sekitaran Surabaya)
6. Setelah selesai jogging kurang lebih 1 jam setengah. Aku balik lagi ke mobil dan menuju tempat favoritku setelah jogging, yaitu bubur ayam Spensix
7. Setelah sarapan aku langsung cuss pulang ke rumah.

Nah, segitu aja guys tentang kegiatanku di setiap minggu pagi. Sampai jumpa di lain waktu :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar